About

Searching...
Tuesday, April 16, 2013

Cara Praktis Mengisi Pulsa

11:19 PM

 
Isi pulsa aja kok ribet! Kini isi pulsa tidak perlu pakek pusing. Pasalanya, kini isi pulsa elektrik sudah bisa dengan menggunakan Yahoo Messenger, Google Talk, email, maupun sedang chatting sekalipun. Bisa dilakukan sambil baca email, bicara sama teman, bahkan ketika sambil membuka sosial network layaknya facebook, twitter. Sehingga dimanapun dapat melakukan pengisian pulsa murah dengan mudah.
Penawaran menggiurkan juga untuk menjadi agen penyedia pulsa atau reseller. Tidak tanggung-tanggung, tersedia jaminan pengisian pulsa murah, cepat dan lancar. Selain juga tidak ada terjadinya trouble saat transaksi. Dalam pojok pulsa, semua penawaran mulai dari cara isi pulsa yang mudah sampai tawaran menjadi reseller ini terdapat dalam satu paket.
Dengan menjadi reseller, juga mendapat keuntungan yang lebih. Yaitu dengan cara menghitung jumlah transaksi terbanyak dalam bulan berjalan. Kalau termasuk dalam kategori tersebut, reseller akan mendapatkan tambahan deposito secara langsung. Program pembagian deposito tersebut ada setiap bulannya. Nah, tak perlu ragu lagi untuk bergabung dengan pojok pulsa untuk mendapatkan deposito dengan cepat dan mudah. Untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan itu semua, silahkan ketik:
KETIK: REG [spasi] NAMA [spasi] NomorHP [spasi] KOTA
KIRIM KE : 0877 8256 9123

CONTOH : reg saifuddin 085270350752 aceh
kirimnya ke 087782569123
 

Jangan tunda lagi dapatkan segala kemudahan dan kenyaman menjadi menjadi hak milik. Cukup dengan mengisi pulsa  elektrik dengan jasa pojok pulsa  maupun berabung menjadi reseller. Masih bingung, berikut kelebihan yang disediakan bagi semua,
1.      Daftar gratis (tanpa syarat)
2.      Deposit bebas (nggak ada batas)
3.      Transakasi mudah dan cepat bisa dari mana aja dan tidak mesti harus pake HP, bisa pake YM dan Gtalk bahkan sambil chatting.
4.      Ada aplikasi java kalau mau dipasang di HP
5.      Ada fitur webreport, laporan transaksi yang bisa dilihat dari web
6.      Bisa beriklan nama konter tiap transaksi
Demikian dulu http://carahati.blogspot.com/ berbagi pengetahuan dengan kawan semua. Saya yakin bermanfaat. Pesan admin silahkan mencoba  Cara Praktis Mengisi Pulsa murah, mudah dan transaksi cepat. Terakhir untuk menyemangatkan admin lagi dalam berbagi, silahkan like, komentar dan share kepada semua.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

0 comments:

Post a Comment