About

Searching...
Thursday, October 11, 2012

Fortuner SUV Jadi Mobil Idaman Terbaik

1:09 AM

Bagi setiap orang kenyaman merupakan suatu hal paling dicari dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Termasuk dalam hal ini berkenderaan. Maka selayaknya untuk memilih dan menilki setiap aspek suatu barang dalam mengunakannya. Semua hal tersebut tentunya demi kepuasan dalam diri ketika mengunakan suatu produk.
Belajar dari hal tersebut, ada beberapa hal khusus yang memikat hanta saya untuk memiliki mobil Fortuner
SUV. Salah satunya yaitu perasaan nayaman yang diberikan oleh mobil tesebut. Kenyamanan yang dimaksud merupakan kenyamanan dalam aspek bukan saja ketika melihat secara kasat mata akan tetapi secara detail akan setiap aspeknya. Semua aspek secara detail dimilki oleh mobil yang diberi nama Fortuner SUV.
Selain berdasarkan aspek-aspek yang detail dimiliki oleh Fortuner SUV.  Ada beberapa hal-hal detail yang membuat saya tertarik untuk berkeinginan memiliki mobil Toyota Fortuner SUV terbaik untuk keluarga. Pada kesempatan berikut ini saya mencoba untuk mengurutnya pada aspek-aspek yang penting.
Hal yang membuat saya berkeinginan untuk memilkinya karena memilki beberapa faktor yang didimilki oleh Fortuner. Selain itu juga berdasrkan pengalaman-pengalaman dari beberapa ekspedisi yang telah menggunakan Fortuner SUV.
Melihat mobil Fortuner SUV, mobil tersebut memiliki mesin disel yang dasyat. Yaitu dengan digunakannya Variable Nozzle Tubo. Dengan teknologi tersebut membuat Fortuner SUV yang mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan. VNT dilengkapi dengan bilah/sudu-sudu. Sudu- sudu tersebut bisa diatur sudut bukaannya tergantung beban mesin, rpm, dan banyak variable lainnya.
Pada saat putaran rendah atau saat tekanan gas buang masih lemah dan tidak efektif memutar turbin. Sudu-sudu tersebut ditutup yang berguna untuk membuang gas yang mengalir pada area sempit. Sehingga hal tersebut meningkatkan tekanannya otomatis. Hasilnya bisa memutar turbin secara efektif yang membuat kompressor bisa bekerja sejak putaran rendah. Sehingga menjadikan salah satu aspek yang menjadikan Fortuner SUV hemat bahan bakarnya. Kehematan Fortuner SUV cukup terbukti efisien. Bahkan telah mampu menembus 10 Km per liter dan bisa lebih irit saat dalam kecepatan konstan.
Selain dari aspek teknologi mesinnya yang bertenaga dan efisien, Fortuner SUV juga memiliki sistem rem yang akurat yang telah dilengkapi dengan ABS dan EBD yang berfungsi untuk membuat mobil ini tetap terkendali saat pengereman secara mendadak.
Dalam perakitan dan alat-alat produksinya semua memilki standar pabrik memiliki sertifikasi kelayakan uji emisi Euro. Pada ekspedisinya, seluruh pelumas sistem mekanisme menggunakan produk pertamina. Sehingga selalu memberikan kepastian kenyaman bagi setiap penggunaya. Kenyamanan Fortuner SUV bisa didengar dari pengalaman perjalanan ekspedisi yang menggunakan Fortuner SUV untuk diuji disegala medan. Baik medan kondisi yang panas, dingin berlumpur dan ditambah lagi mampu dalam pengungan yang bebelok tajam dan menanjak. Bahkan kondisi udara atau kelembaban yang mampu beradaptasi oleh mobil Fortune tersebut pada kisaran suhu 15-17 derajat Celcius. Sehingga sangat cocok dipakai untuk berkonfoi disiap daerah. Baik daerah yang pengungan maupun kepulauan.

Fortuner SUV dilengkapi power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video sistem with Toyota navigation, serta parking camera. Semua fasilitas yang terdapat pada Fortuner SUV sangat berguna bagi pengendara.
Semua hal tersebut tentunya hanya demi kenyaman yang ditawarkan oleh Fortuner SUV kepada setiap pengngunanya. Diaharapkan dengan begitu tidak ada lagi halangan untuk memilih Fortuner SUV.  Semua akan merasa nyaman dalam perjalanan dalam setiap suhu dan kondisi apapun.





3 comments:

  1. semoga impian untuk memiliki fortunernya segera terwujud dan menang kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Atas doanya. Soal Kontes saya pasti bisa memiliki manfaat yang luar biasa.

      Delete
    2. Mas Maaf 100 regiter pertama siapa aja ya mas. kenapa daftra pemenangnya saya gaka dapat?

      Delete