About

Searching...
Monday, April 1, 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

9:40 PM


http://seoconia8.com/wp-content/uploads/2012/12/img-ref-02-big.png
Sebagai mahasiswa, kebutuhan akan laptop bukanlah hal yang mengada-ngada, akan tetapi sebuah keharusan. Walaupun bukan berarti asal ada juga. Sebuah laptop yang dimiliki juga harus memenuhi kriteria untuk dapat dipakai sesuai dengan pemakaian dan kemampuan.
Dikarenakan saya sangat butuh akan sebuah laptop, hal yang saya lakukan adalah mencari informasi tentang laptop yang sesuai dengan criteria saya juga tentunya. Ketika mencari diinternet, sebuah penemuan dan pengetahuan bahwa Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memiliki kemampuan yang canggih dan menawan telah dipasarkan.
Begitu mengetahui hal tersebut, hal yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu yaitu  mengetahui terlebih dahulu tentang barang. Dengan cara terus mencari dan mencari fakta baru tentang Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 tersebut. Dari sekian banyak fakta yang ada, beberapa fakta yang sangat menarik perhatian  yang dimiliki Acer Iconia adalah:
1.       Dimotori prosesor baru
Agar bisa menjalankan OS Windows 8 untuk PC Iconia W510 dimotori sebuah prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread). Selain performanya yang lebih baik, prosesor ini juga dirancang khusus untuk bisa digunakan pada tablet dengan konsumsi daya yang rendah, bisa tahan hingga kisaran 10 jam.
Selain memiliki prosesor yang canggih, Acer Iconia W510 memiliki memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Sehingga dapat dengan mudah memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0.
2.      Layar: Kualitas prima
Acer Iconia memiliki layar LED Backlit berukuran 10.1" dengan resolusi 1366 x 768. Tablet ini juga menggunakan teknologi IPS yang membuatnya memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. spAcer tidak akan menemukan perbedaan yang signifikan saat melihat layar ini dari beragam sudut pspAcerng. Bahkan bisa menonton video pada Iconia W510 dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat.
3.      Desain
Jangan puas dulu, pada umumnya laptop atau tablet selalu dibawa kemanapun perginya. Acer merancang Iconia W510 dengan bentuk yang portabel dengan berat sekitar 0.6 kg sangat ringan untuk spAcer bawa. Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.  Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan spAcer. Didominasi dengan dengan warna silver dan putih, Iconia W510 ini tampil eksklusif sekaligus cantik. Bezel yang mengitari layar tetap menggunakan warna hitam.
4.      Fitur dan Konektivitas
Pada sisi kanan tablet spAcer ada port micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot micro USB. Di sisi atas, tersedia sebuah soket untuk stereo headset, tombol power, dan saklar pengunci orientasi layar. Tentunya perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi serta konektivitas Bluetooth.
Mencramati fakta-fakta yang dimiliki oleh  AcerIconia PC Tablet dengan windows 8, tidak berlebihan rasanya kalau dikatakan, bukan hanya saya sebagai mahasiswa saja yang tergiur untuk memilki Acer Iconia. Akan tetapi semua orang membutuhkan teknologi yang canggih ini. Baik yang bekerja sebagai wartawan, blogger, traveler, pengajar dan professional lainnya dari sebagal bidang.  
Demikian dulu http://carahati.blogspot.com/ berbagi pengetahuan dengan kawan semua. Saya yakin bermanfaat. Pesan admin silahakan mencoba  AcerIconia PC Tablet dengan windows 8 yang canggih dan menawan. Terakhir untuk menyemangatkan admin lagi dalam berbagi, silahkan like, komentar dan share kepada semua kawan. Terima kasih.

4 comments:

  1. Saya memang buat tulisan ini dengan serius. Silahkan sampaikan komentar anda. Saya senang menerimanya. Terima kasih dukungannya.

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih, Saya dapat semangat dari anda. semua yang dilakukan harus dengan serius memang. termasuk dala saya membuat tulisan saya ini.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih fad ley. Kalau saya membuat sesuatu memang dengan sepenuhnya. Tinggal kemudian orang lain yang menilai

    ReplyDelete