About

Searching...
Friday, September 21, 2012

Lakukan Penggalangan Dana Online Dengan Marimembantu.org, Buktikan Sosialmu

10:00 PM

Manusia, sebagai makhluk sosial. Maka sangat lumrah bila membutuhkan orang lain sebagai teman dalam kehidupan sosial. Begitulah layaknya kehidupan manusia. Sehingga setiap orang dapat merasakan maknanya hidup. Perkaranya sekarang adalah bagaimana cara kita dapat berkehidupan sosial diantara kita sebagai manusia. Maka dari itulah kita dituntut untuk dapat saling membantu antar satu sama lain. Dengan begitu akan terjalin komunikasi yang bagus antara satu individu dengan yang lain sehingga pada akhirnya tercipnya manusia yang berkehidupan sosial.
Hanya saja, manusia dizaman sekarang mulai terasa kurang akan nilai sosialnya, yakni saling membantu. Padahal cukup banyak cara agar dapat saling membantu. Bukan hanya melalui materi akan tetapi dengan cara yang sederhana lainnya. Meski kecil dimata kita, akan tetapi berdampak besar bagi orang lain.
Dengan begitu saja, kita sebagai pemberipun akan mersa bahagia karena sudah dapat memberikan manfaat yang besar kepada orang lain. Lebih baik lagi apabila diantara kita ada yang memilki kekayaan material titipan Tuhan. Apasalahnya membantu dengan cara memberikannya. Baik dengan cara kita kasih langsung ke setiap pribadi ataupun dengan cara kita salurkan pada lembaga zakat dompet dhuafa. dengan begitu tentunya sangat membantu dan berguna bagi mereka yang menerima.
Dalam kancah yang lebih besar kita dapat membantu siapa saja yang ada didunia dengan cara membantu secara online. Ditambah lagi dizaman canggih sekarang, cukup banyak alternatife yang dapat kita gunakan sebagai berbagi. Mulai dari memanfaatkan situs jejaring sosial, website, maupun cara lainnya yang kesemuanya memberikan akses yang sangat mudah untuk saling membantu. Mudah sedekahsecara online dengan Marimembantu.org merupakan salah satu layanan online yang melakukan penggalangan dana dari masyarakat yang bersedia. Sehingga pada akhirnya setiap hari dapat melakukan sedekah kepada siapa saja secara online.
Dikarenakan membantu sesama merupakan ciri sebagai makhluk sosial, maka sudah sewajarnya dan sepatutnya untuk kita terapkan dalam keseharian kita. Salah satu cara yang kini ditawarkan adalah dengan cara mengikuti penggalangandana online dengan Marimembantu.org.  Dengan bekita bersedekah, setidaknya sudah mendapatkan sedikit bekal dihari akhirat. Karena yang kita bawa kealam akhirat hanya tiga, salah satunya yaitu sedekah jariah yang kita lakukan selama didunia. Maka dari itu sebagai penutup tulisan saya, mari membantu sesama agar setiap kita menjadi apa yang dikita harapkan bersama.

0 comments:

Post a Comment